Melurus di tikungan Truk Box Hantam Avanza, Sopir dan Penumpang Luka-luka di Seluma

Melurus di tikungan Truk Box Hantam Avanza, Sopir dan Penumpang Luka-luka di Seluma

--

 

radar seluma.disway.id - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya di ruas jalan lintas kilometer 26 Desa Niur, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Antara mobil truk box B 9905 UXU pertambakan dengan mobil jenis Toyota Avanza BD 1558 ET.

 

BACA JUGA:BREAKING NEWS!! Gempa M 6,4 Guncang Yogyakarta Ketika Presiden Jokowi Sedang Berada di Sana

Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (30/6) malam, sekitar Pukul 22.00 wib. Pada saat kondisi cuacah hujan. Menurut keterangan warga, kronologi kejadian bermula pada saat truk box berisi paket yang diketahui dikendarai oleh Abdul Wahid (31) warga Pondok Bambu RT 4 RW 12 Jakarta Timur yang saat itu bersama seorang kenek Eris Eryana (39) warga Sarongge RT 03 RW 10 Taman Sari, Tasikmalaya melaju dari arah Jakarta menuju ke arah Kota Bengkulu.


Truk hantam avanza--

"Mobil truk box itu dari Jakarta mau ke Kota Bengkulu. Sedangkan mobil Avanza dari arah Kota Bengkulu," sampai Sukardianto salah satu warga saat berada di lokasi kejadian.

 

Saat dalam perjalanan, diduga lantaran saat itu kondisi hujan lebat. Serta sang sopir truk box yang belum menguasai Medan jalan. Membuat laju mobil truk box melurus saat berada di ruas jalan menikung. Saat itu sari arah berlawanan muncul mobil jenis Toyota Avanza yang dikendarai oleh Ahadin Januari (46) warga Desa Sengkuang Jaya, Kecamatan Seluma Barat bersama dengan 12 penumpang.

BACA JUGA:Waduh, Lihat Sapinya Dikurbankan, Kakek Soleh di Jember Meninggal Dunia.

Hal tersebut sontak membuat mobil truk box menghantam mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah berlawanan. Melihat kejadian tersebut membuat warga yang berada di sekitar lokasi langsung berupaya untuk melakukan evakuasi terhadap sopir dan pueumpang yang saat itu berada di dalam mobil Toyota Avanza.

 

"Saat kejadian kondisi hujan lebat mas. Kemungkinan sopir truk box belum menguasai Medan jalan. Sehingga melurus di tikungan dan menabrak mobil Toyota Avanza. Kalu tidak ada mobil Avanza kemungkinan saja melurus ke rumah warga mas," ujarnya.

 

Sumber: