Inilah Motif dan Pelaku Pembakar Al Quran di Swedia

Inilah Motif dan Pelaku Pembakar Al Quran di Swedia

Pembakar al quran--

 

 

"Demonstrasi saya akan berlangsung pada hari pertama Idul Fitri. Demonstrasi saya akan dilakukan di depan masjid besar di Stockholm di mana saya akan membakar Al-Quran... Orang yang saya cintai, yang tinggal di Stockholm, dan ingin berpartisipasi dalam demonstrasi, dan berkontribusi baik secara finansial maupun emosional, informasi saya ada di bawah," katanya dalam sebuah video diakhiri dengan ciuman. 

 

 

Idenya adalah untuk menyoroti pentingnya kebebasan berbicara seperti yang dikutip dalam laporan yang mengatakan, “Ini adalah demokrasi. Ini dalam bahaya jika mereka memberi tahu kami bahwa kami tidak dapat melakukan ini." Dalam permohonannya untuk bertindak diakses dan dikutip oleh laporan media internasional, Momika menulis, "Saya ingin protes di depan masjid besar di Stockholm, dan saya ingin mengungkapkan pendapat saya tentang Al-Qur'an... Saya akan merobek dan membakarnya. " 

 

 

Diketahui bahwa Swedia jarang mengutuk protes dan opini publik. Dan kabarnya, izin demo Momika diberikan oleh pengadilan di sana pada Rabu lalu. Namun, polisi menolak untuk mengizinkan pembakaran Alquran di Stockholm. (freepersjournal)

Sumber: