Doa Lintas Agama, Senergi Menuju Pemilu Damai 2024 di Manna

 Doa Lintas Agama, Senergi Menuju Pemilu Damai  2024 di Manna

Doa bersama lintas agama di manna BS--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  Wakil Bupati BS Rifa'i Tajuddin,S.Sos hadir kegiatan Do'a Bersama Lintas Agama sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, di Gedung Graha Wicaksana Laghawa, kemarin (27/6/2023).

 

Kegiatan ini diinisiasi oleh Polres Bengkulu Selatan dengan mengundang tokoh-tokoh lintas agama yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA: Selingkuh dengan Syahnaz, Lady Nayoan Pernah Lapor Polisi

 

"Atas nama Pemkab BS mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Bengkulu Selatan atas terselenggaranya kegiatan ini, dan juga atas kinerja Polres Bengkulu Selatan di bawah komando Kapolres Florentus Situngkir dalam menjaga Kamtibmas di Bengkulu Selatan,"ungkap Wabup Rifa'i.

 

Hal senada diutarakan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.IK menuturkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari memperingati Hari Bhayangkara yang ke 77 dan juga merupakan momentum untuk mensinergikan tujuan Pemilu yang damai dan kondusif di 2024.

 

"Melalui kegiatan ini mengajak tanpa terkecuali mensinergikan tujuan yang damai dan kondusif, termasuk dalam penyelenggaraan pemilu yang akan datang,"pesan Florentus.(yes) 

 

Sumber: