Terjadi di Seluma. Niat Kawinkan Kambing Betina, Kambing Jantan Sudah Digasak ..

 Terjadi di Seluma. Niat Kawinkan Kambing Betina, Kambing Jantan Sudah Digasak ..

--

"Malam itu sempat dengan suara ribut-ribut dari kandang. Saya kita kambing sedang kawin," ujarnya.

 

BACA JUGA: Polsek Seluma Amankan 4 Motor, Diduga Curi TBS

 

Hanya saja dirinya sempat merasa curiga pada saat mendengar adanya suara sepeda motor yang menyala dari depan rumahnya. Lantaran curiga membuat dirinya bermaksud untuk melihat keluar. Saat itu dirinya melihat ada dua orang yang dipergoki membawa kambing.

 

Kedua orang tersebut langsung menghidupkan sepeda motor yang diduga jenis Honda Vario warna hitam, tanpa plat nomor. Melihat hal tersebut membuat anak korban sontak langsung berteriak maling-maling.

 

"Anak saya melihat jika kambing sudah dipangku oleh pelaku. Mulut kambing saat itu sudah dikasih lakban," terangnya.

 

Saat itu kedua pelaku pun langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Kedua pelaku kabur mengarah ke arah komplek perkantoran Bupati Seluma. Saat itu dirinya bersama sang anak langsung berupaya untuk mengejar kedua pelaku. Aksi kejar-kejaran sempat terjadi.

 

Hanya saja lantaran kondisi sepeda motor korban yang kalah cepat. Sehingga korban tak berhasil menangkap para pelaku yang saat itu membawa kabur kambing miliknya.

 

"Sempat kami kerjar sambil berteriak maling-maling. Hanya saja warga tidak ikut mengejar. Kami kejar sampai di Desa Air Latak. Disana kita kehilangan jejak," tegasnya.

Sumber: