Platform E-niaga "mandy" Mengumumkan Pembiayaan Baru

 Platform E-niaga

mandy--

 

 

JAKARTA- Radar Seluma.Disway.Id, - Mandy, platform e-commerce terkemuka, dengan gembira mengumumkan keberhasilan penyelesaian putaran pembiayaan sebesar USD 500 juta. Investor terhormat termasuk Alibaba, Sequoia Capital, Temasek, dan IDG telah memberikan dukungan penting dan menyatakan keyakinan mereka atas pencapaian Mandy.

 

Sejak memasuki pasar Indonesia, mandy berdedikasi untuk mengubah dan membentuk ekosistem e-commerce lokal. Dengan mengoptimalkan rantai pasokan, memberdayakan pengusaha, berinvestasi dalam sistem logistik yang kuat, dan memperkuat upaya promosi, mandy terus meningkatkan pengalaman berbelanja secara keseluruhan.

 

BACA JUGA: Newswire Jamin Posting Berita di 300 situs ke Tiongkok

 

Dengan babak pembiayaan baru, mandy bertujuan untuk membangun rantai pasokan yang dioptimalkan sepenuhnya, memastikan akses mudah ke produk yang dibutuhkan konsumen. Investasi ini akan mendukung teknologi rantai pasokan, memungkinkan platform untuk memenuhi permintaan dengan cepat dan akurat, sekaligus meningkatkan kemampuan peramalan dan manajemen inventaris.

 

Menyadari peran penting pedagang luar biasa dalam ekosistem e-niaga, mandy membentuk dana dukungan bisnis. Melalui inisiatif ini, calon pemula dan usaha kecil akan menerima bantuan keuangan, yang memungkinkan mereka mengubah impian mereka menjadi kenyataan dan berpartisipasi dalam dividen e-commerce.

 

 

Untuk memastikan lebih banyak orang dapat menikmati pengalaman berbelanja tak tertandingi yang ditawarkan oleh mandy, perusahaan akan mengintensifkan upaya periklanan dan promosi. Memanfaatkan beragam saluran, mandy akan meningkatkan kesadaran merek, memperkenalkan setiap orang Indonesia dengan nama mandy dan layanan luar biasa yang disediakan.

Sumber: