Ada faktor Kelalaian, Sopir Bus Atlet Kaur Bisa Jadi Tersangka

Ada faktor Kelalaian, Sopir Bus Atlet Kaur Bisa Jadi Tersangka

--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id - Pasca kejadian kecelakaan lalulintas (Lakalantas) Disway.id/listtag/5199/bus">bus pelajar milik Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Disway.id/listtag/88963/kaur">Kaur yang membawa rombongan atlit. Hingga saat ini masih dalam penyelidikan oleh anggota Kepolisian Unit Disway.id/listtag/47680/laka">Laka Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Seluma.

 


Kapolres Seluma Arif--

Dikatakan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH saat dikonfirmasi Radar Seluma menyampaikan, usai berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polres Seluma pada Senin (26/6) siang, menurutnya jika kecelakaan tersebut disebabkan karena faktor kelalaian sang sopir. Meskipun alibinya disebabkan karena diduga rem blong.

 

BACA JUGA: Cuma Dihadiri 12 Anggota DPRD Seluma, Paripurna Dua Kali Diskor

 

"Tidak menutup kemungkinan sang sopir untuk dijadikan tersangka. Karena memang adanya kelalaian dari sang sopir itu sendiri," tegasnya.

 

Untuk bus yang mengalami kecelakaan saat ini telah diamankan di Mapolres Seluma sebagai barang bukti. Pasca usai dilakukannya evakuasi pada Kamis malam yang lalu. Sedangkan untuk sang sopir saat ini belum dilakukan penahanan. Karena saat ini kondisi sang sopir masih dalam tahap penyembuhan, pasca mengalami cedera dibagian pinggang.

 

"Untuk sekarang tidak kita lakukan penahanan. Karena untuk sopir sendiri masih berobat," pungkasnya.(ctr)

 

Sumber: