Fun Walk Seru dengan Lion Air. Jakarta Car Free Day

Fun Walk Seru dengan Lion Air. Jakarta Car Free Day

Krue super jet air juga ikut--

 

 

 

J A K A R T A , Radar Seluma.Disway.id,  Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengadakan kegiatan Fun Walk yang seru dan mengasyikkan di Jakarta, dalam rangka memeriahkan acara Car Free Day, pada Minggu (25/ 06). Kegiatan ini merupakan bagian dari kesungguhan Lion Air mendorong gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat Indonesia serta bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung perjalanan panjangnya.

 

Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) 23 tahun Lion Air, kegiatan Fun Walk menjadi momen yang istimewa karena mengajak masyarakat bergerak bersama dalam menjaga kesehatan dan semangat beraktivitas. Fun Walk ini diadakan pada saat Car Free Day, sehingga masyarakat dapat menikmati kegiatan olahraga dan rekreasi di jalan bebas kendaraan.

 

 BACA JUGA: Ibu berusia 58 Tahun, Warga Arang Sapat Seluma Tenggak Racun Rumput. Sempat Diselamatkan

 

 Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan,

Fun Walk Lion Air menjadi momen luar biasa bagi seluruh keluarga, teman dan individu yang ingin menikmati keindahan ibu kota sambil menjaga kesehatan dan semangat bergerak bersama. Acara ini dimulai pukul 06.30 WIB dari titik start di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

 


Lion Air adakan fun walk--

Kegiatan Fun Walk Lion Air menawarkan pengalaman unik dan menarik bagi para peserta, dengan rute yang dirancang khusus memberikan pemandangan menakjubkan dari beberapa landmark terkenal di Jakarta. Para peserta berjalan menyusuri jalur terbaik di tengah suasana Car Free Day yang menggembirakan, sambil menikmati hiburan dan berbagai aktivitas seru yang telah disiapkan.

Sumber: