Cek Kuota Lainnya, Jika Kuota Zonasi di SMKN 3 Seluma Hampir Penuh

 Cek Kuota Lainnya, Jika Kuota Zonasi di SMKN 3 Seluma Hampir Penuh

Siswa yang mendaftar di SMKN 3 Seluma--

 

DERMAYU, Radar Seluma.Disway.Id, - Pada hari pertama penerimaan peserta didik baru (PPDB) SMKN 3 Seluma, sudah  diserbu calon peserta. Bahkan Disway.id/listtag/3293/kuota">kuota zonasi sudah hampir penuh. Mereka yang baru lulus dari SMP dan MTs ternyata banyak berminat meneruskan pendidikan ke SMKN 3 Seluma.

 


--

 Bahkan masih pada hari pertama, calon peserta ini rela berdesakan hanya untuk mengambil formulir pendaftaran.

Padahal formulir ini belum akan ditutup dan belum habis.

Bahkan pengembaliannya tidak pada hari itu.

 

BACA JUGA:Indonesia Membeli 11 Pesawat Jet Tempur Sukhoi SU-35 Produk Rusia

Calon peserta harus melengkapnya baru kemudian dikembalikan ke pantia PPDB. Bahkan formulis bisa diisi di rumah.   Berkas yang belum lengkap bisa dibawa pulang ataupun bisa juga dilengkapi hari itu juga. Panitia menunggu calon pendaftar hingga batas waktu jam kerja.

 

Tampak dari pandangan Langsung Radar Seluma di lokasi pendaftaran, meja pendaftaran yang ramai dikerhumuni calon pendaftar adalah jurusan teknik kendaraan ringan (TKR), teknik komputer jaringan (TKJ), dan teknik dan bisnis sepeda motor (TBSM), sedangkn dua jurusan kompetensi lagi yaitu akutansi dan perkantoran tampak lengang, walaupun jurusan kompetensi perkantoran terima dua lokal (68) orang.

 

Dari catatan di meja panitia, hampir seluruh jurusan diminati, terbukti dari catatan pengambilan formulir, semuanya sudah melebihi kuota yang akan diterima. Namun belum setengah dari kuota masing masing jurusan melengkapi berkas pendaftaran dan menyerahkannya ke meja panitia PPDB.

Sumber: