Jabatan Anggota KPU Seluma Sudah Berakhir

Jabatan Anggota KPU Seluma Sudah Berakhir

Henri ketua KPU Seluma-Andry Dinata Radar Seluma-

 
 
PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tepat pada hari ini (23/6) jabatan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma berakhir. Sejak dilantik Henri Arianda, Edi Anzori, Maryono, dan Nazirwan sudah menjalankan tugas sebagaimana mestinya dan terus berpartisipasi dalam menjalankan fungsinya sebagai penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu). 
 
Henri Arianda, SP saat dikonfirmasi membenarkan bahwa jabatan mereka berakhir pada hari ini. Meski demikian sudah ada komitmen untuk menyelesaikan tugas mereka sampai dengan berakhir masa jabatannya.
 
"23 Juni memang masa akhir jabatan kita. Tetapi pada hari itu kami masih di jabatan itu. Dan terkait dengan hasil verifikasi administrasi Bakal Calon Legislatitlf (Bacaleg) masih merupakan kewajiban kami untuk menyelesaikannya," katanya, kemarin. 
 
 
Meski hingga berita Ini dibuat belum ada pengumuman dari tim seleksi anggota KPU Seluma. Namun diperkirakan pada tanggal 24 Juni. Lima besar anggota KPU Seluma akan dilantik di KPU RI. Setelah pelantikan anggota KPU Seluma dijadwalkan mengikuti pelatihan selama satu pekan sebelum menjalankan tugas di KPU Seluma
 
Adapun 10 besar calon anggota KPU Seluma Ahmad Riduanto, Anang Erma Dona, Efran Noerhadi, Henri Arianda, Hety Novitasari, lwan Setiawan, Moh Sahidun, Ujang Indawan, Wica Novitasari, dan Yefrizal. Dari sepuluh nama inilah nanti di antaranya akan menjadi komisoner KPU Seluma.(adt)
 

Sumber: