Bayar Parkir Lewat Akun Saldo DANA Untuk Semua Pembayaran

Bayar Parkir Lewat Akun Saldo DANA Untuk Semua Pembayaran

Aplikasi Dana --

 

 

 

 

Radar Seluma,Disway.Id - Satu aplikasi untuk semua pembayaran sekarang ini DANA dompet digital membuka versi baru untuk tahun 2023. Ini bisa kamu bayar parkir melalui aplikasi DANA salah satunya ide dan produk Indonesia. Pantas saja masyarakat Indonesia khususnya Bengkulu dan Seluma hampir masyarakat merata menggunakan aplikasi DANA. Untuk kamu ketahui simak disini! Didalam 

aplikasi DANA ada cukup banyak layanan bisa kamu gunakan, namun sebelum bisa menggunakan semua layanan setiap pengguna diharuskan untuk melakukan upgrade DANA Premium.

 

 

 

Kamu! sudah melakukan upgrade DANA Premium maka sudah bisa menggunakan beberapa layanan tersedia, selain kamu transfer maupun transaksi pembelian secara online klau juga bisa membayar parkir melalui akun DANA resmi kamu..... Penasaran coba sekarang yuk.. donwload terlebih dulu aplikasi DANA di Play Store, setelah sekasai kamu lakukan pendaftaran akun email kamu ataupun nomor telpon kami setelah terdaftar kami akan mendapatkan kode Verifikasi aku DANA melalui SMS di HP kamu. 

 

BACA JUGA: DPT Seluma 156.754, Pria 76.621 dan Perempuan 80.133

 

Setelah sekasai prosesnya kamu akun DANA kamu akan muncul fitur di menu HP android kamu, akan mendapatkan saldo DANA gratis kamu akan mendapatkan bonus dan DANA Kaget di akun kamu, bisa kamu lihat di layar HP dibagian depan pojok kiri. Kamu akan ketagihan dan kamu meraih bonus yang akan masuk langsung di kamu secara otomatos. saldo DANA gratis bisa kamu gunakan untuk melakukan pembayaran online tanpa ribet. 

Sumber: