Bupati Minta Icon Plus Tingkatkan Pelayanan Digital

 Bupati Minta Icon Plus Tingkatkan Pelayanan Digital

Bupati BS terima GM Icon Plus dan rombongan--

 

 

BENGKULU SELATAN- Radar Seluma, Disway, Id,  - General Manager (GM) PT. PLN Icon Plus Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Yan Alvino Simanjuntak bersama rombongan, di Rumah Dinas Bupati, kemarin (9/6/23) disambut Bupati BENGKULU SELATAN (BS), Gusnan Mulyadi, SE.MM didampingi Sekretaris Daerah Sukarni M.Si dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten BENGKULU SELATAN Ir.Susmanto. Yang tak lain adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dalam upaya meningkatkan pelayanan kualitas publik yang lebih responsif berbasis digital.

 

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Yan Alvino mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pemerintah daerah Bengkulu Selatan dan telah bekerjasama dengan pihak Icon Plus selama 2 tahun ini.

 

BACA JUGA: Kontrak Taman Kuliner Seluma Hanya Rp10 Juta/Tahun

 

"Kami pihak Icon Plus akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan,"ungkap Yan Alvino.

 

Tidak hanya itu, Yan Alvino juga menyampaikan bahwa saat ini hampir seluruh wilayah kabupaten Bengkulu Selatan sudah ada jaringan fiber optik sehingga masyarakat juga dapat berlangganan wifi.

 

 

BACA JUGA:Pria Ini Pemilik Pertama Wariso Sapi Irfan Hakim.. Masih Punya Sapi Lebih Besar dari Wariso

Sumber: