Rute Baru, Kualanamu- Bali PP

 Rute Baru, Kualanamu- Bali  PP

Batik Air--

 

K U A L A N A M U, Radar Seluma.Disway.id,  – Ekpansi maskapai penerbangan saat ini sedang jor-joran. Ini menunjukkan bahwa perlahan dunia penerbangan yang belum lama ini porak poranda dihantam covid, mulau kembali.

 

Salah satunya, maskapai Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group. Batik Air mengumumkan peluncuran rute baru yang sangat dinantikan, yaitu penerbangan langsung dari Sumatera Utara ke Bali pergi pulang (PP). Layanan penerbangan ini dijadwalkan non-stop (tanpa henti) mulai 14 Juli 2023 dengan frekuensi setiap hari (7 kali seminggu). Kualanamu (KNO), sebagai bandar udara internasional strategis, menjadi pintu gerbang penting bagi perjalanan udara ke dan dari Indonesia.

 

 BACA JUGA: Perusahaan CARMA Ekspansi ke Asia, Peluncuran di Indonesia

 

 Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, Batik Air sangat antusias menghadirkan penerbangan non-stop Bali - Kualanamu - Bali, yang akan memberikan manfaat signifikan bagi para wisatawan, pebisnis dan masyarakat. Batik Air berupaya memperluas konektivitas udara dan mempermudah perjalanan bagi wisatawan dan pebisnis dari berbagai kota di Indonesia, India dan negara-negara lain.

 

Penerbangan tanpa henti Kualanamu ke Bali menawarkan nilai lebih bagi wisatawan dan pebisnis. Ini adalah langkah penting sebagai upaya Batik Air dalam memperluas jaringan penerbangan dan memberikan kenyamanan kepada para tamu (sebutan penumpang).

 

 

Nilai Lebih bagi Wisatawan:

 

Sumber: