Arben Ditunjuk Sebagai Plh Kalak BPBD Seluma

 Arben Ditunjuk Sebagai Plh Kalak BPBD Seluma

Jemaah haji seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sehubungan dengan Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana (Disway.id/listtag/1510/bpbd">BPBD) Seluma Mirin Ajib, SH, MH cuti karena menunaikan ibadah haji.

Maka Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menunjuk Arben Mukhtiar, M.Si staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Seluma sebagai pelaksana harian (Plh) Kalak BPBD Seluma. 

 

BACA JUGA:KASN ke Seluma, Mulyadi : Kalau Terbukti Curang Saya Minta Batalkan Hasil JPTP

 

Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma Riduwan Sabrin membenarkan hal tersebut dan dikatakannya cuti yang diajukan oleh Mirin Ajib itu hingga ibadah haji yang dijalani selesai.

 

"Sehubungan dengan Kalak BPBD mengajukan cuti maka yang ditunjuk sebagai Plh Kalak BPBD Seluma adalah Arben Mukhtiar selaku staf ahli pembangunan dan ekonomi," kata Riduwan saat dikonfirmasi Radar Seluma, kemarin. 

 

Salah satu alasan penunjukan Arben Mukhtiar sebagai Plh Kalak BPBD Seluma dikatakan Asisten adalah yang bersangkutan pernah bertugas di sana yang tentunya menjadi pertimbangan dari bupati sehingga menunjuk Arben. "Yang bersangkutan sudah pernah tugas di sana. Sehingga apabila ada urgentsi seperti bencana alam yang bersangkutan sudah paham langkah apa yang perlu dilakukan," sambungnya.

 

 

Sumber: