Kesbangpol Seluma Leading Sektor Perda P4GN

 Kesbangpol Seluma Leading Sektor Perda P4GN

Sekda Seluma H Hadianto --

 

 

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id, - Setelah dibahas di tingkat komisi, r rancangan peraturan daerah (Raperda) yaitu Raperda Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Miskin, Raperda Kawasan Perumahan dan Permukiman, Raperda Perlindungan lahan pertanian berkelanjutan, Raperda tentang pajak daerah dan retribusi, Raperda tentang Penyertaan Modal kepada PT Bank Bengkulu, dan Raperda tentang pencegahan dan pemberantasan prekursor Narkotika akan dibahas di Badan Pembentukan Disway.id/listtag/47938/perda">Perda (Bapemperda). 

 

Pada pembahasan sebelumnya komisi sudah duduk bersama dengan mitra kerjanya masing-masing. Khusus untuk Raperda Retribusi dan Pajak Daerah dibahas bersama dengan Disnakertrans terkait dengan rencana retribusi ke tenaga kerja asing. Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan leading sektor terkait. 

 

BACA JUGA: Harga Bawang Putih di Seluma Meroket, Disperindagkop Surati Bulog

 

Khusus untuk Raperda pencegahan penanggulangan peredaran prekursor Narkotika yang akan menjadi leading sektornya nanti apabila Perda ini disetujui adalah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Seluma.

 

Sekda Seluma H Hadianto, SE, MM, M.Si melalui Kabag Hukum Setda Kabupaten Seluma Nurpadliyah membenarkan hal tersebut. 

 

Sumber: