Baru 5 Kades di Seluma Ajukan Pengunduran Diri ke PMD, Ikut Caleg

Baru 5 Kades di Seluma Ajukan Pengunduran Diri ke PMD, Ikut Caleg

PMD Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id,  - Sejauh ini, dari beberapa Kepala Desa yang ada di wilayah Kabupaten Seluma yang terkonfirmasi mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif. Tercatat baru 5 orang yang telah resmi mengajukan surat pengunduran diri.

 

Adapun kelima kepala desa yang telah memasukan surat pengunduran dirinya yakni. Kepala Desa Dusun Tengah Hijrah, Kepala Desa Sakaian Suparmanto, Kepala Desa Lubuk Terentang Yanto Santoso, Kepala Desa Padang Batu Dinsan dan Kepala Desa Petai Kayu Dody Haryadi.

 

BACA JUGA: 11 Kecamatan, 142 Desa, 16 Kelurahan Rawan Bencana di Bengkulu Selatan

 

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Seluma, Nopetri Elmanto, MSi saat dikonfirmasi mengatakan, dari data sementara ini. Baru 5 kepala desa yang telah mengajukan permohonan pengunduran diri, karena sebagai syarat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

 

"Sampai sekarang, ada 5 kepala desa yang baru menyerahkan surat pengunduran dirinya. Yakni Kepala Desa Lubuk Terentang, Dusun Tengah, Sakaian, Padang Batu dan Kepala Desa Petai Kayu," sampainya.

 

 

BACA JUGA: 15 Desa di Bengkulu Selatan Pilkades Serentak, Ratus Polisi Datangi TPS

Sumber: