Organisasi PGRI Bersifat Independen, Berita yang Ada Masih Perlu Kebenarannya!!!!!!

Organisasi PGRI Bersifat Independen, Berita yang Ada Masih Perlu Kebenarannya!!!!!!

--

 

 

 

Harus diketahui PGRI merupakan organisasi tertua wadah para insan pendidikan untuk bernaung, dan tempatnya memprogram langkah langkah memperkembangkan pikiran, ide dalam sistem pendidikan pengajaran serta meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Seluma sampai di tingkat kecamatan.

 

Organisasi PGRI memilki tujuan dan program yang tertuang di AD/ ART salah satunya iuran anggota, iuran ini adanya suara bersama hasil dari kesepakatan PGRI di kabupaten dengan menggelar rapat.

 

Dalam rapat yang dilakukan PGRI Kabupaten Seluma melalui Konkerkab tahun lalu, semua pihak yang hadir sepakat untuk meneruskan penarikan iuran PGRI, karena berpedoman kepada AD/ART hasil Kongres XXII PGRI tahun tersebut.

 

" Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Selumaa tempat berkumpulnya guru dan tenaga kependidikan untuk senantiasa bekerja sama dalam mencerdaskan putra-putri bangsa. Kehadiran PGRI pastinya mampu memberikan bantuan pada guru-guru dalam memperdalam kembali profesinya" kata Ngatijo ,pengurus PGRI.

 

 

Ditambahkannya, apapun hasil Konkerkab di tahun lalu semuanya sudah disetujui oleh semua anggota.

Berpedoman AD/ART semuanya sudah jelas.(***)

Sumber: