Scroll dan Newman Capital Tuan Rumah ETH Hong Kong Pertama

  Scroll dan Newman Capital Tuan Rumah  ETH Hong Kong Pertama

--

 

HONG KONG, Radar Seluma.Disway.id, - Hari ini, Disway.id/listtag/6210/scroll">Scroll, solusi penskalaan zkEVM asli terkemuka untuk Ethereum, dan Newman Capital, perusahaan modal ventura teknologi Web3, dengan senang hati mengumumkan kemitraan mereka sebagai co-host dari ETH yang sangat dinantikan acara Hongkong. Berlangsung pada kuartal ketiga tahun 2023, acara ini akan menjadi pertemuan skala besar milik komunitas Ethereum pertama di kota.

 

"Hong Kong terkenal sebagai pusat bisnis dan keuangan global, berfungsi sebagai penghubung penting antara Timur dan Barat," kata Adrian Lai, Pendiri dan Managing Partner Newman Capital. "Kota ini telah menarik banyak pendiri dan perusahaan karena aksesnya ke pasar modal, tetapi masih banyak yang harus dilakukan di tingkat akar rumput untuk mendorong inovasi lokal dan menarik talenta global. Sebagai penduduk asli Hong Kong, saya senang Newman bermain peran dalam memelihara pembangun, dengan demikian menjadikan Hong Kong sebagai pusat blockchain global sejati."

 

BACA JUGA: Lima Warga Seluma yang Meninggal Dunia di Pinju Layang, Bukan DBD??

 

Menurut statista.com, peluang pasar untuk aplikasi blockchain di Tiongkok diproyeksikan mencapai hampir US$9,7 miliar pada tahun 2030. Hong Kong diposisikan secara strategis untuk mengoptimalkan perannya sebagai pintu gerbang ke Tiongkok dan 520.000+ pengembang yang membangun aplikasi teknologi.

 

Menyadari meningkatnya permintaan untuk platform yang memberdayakan dan menghubungkan pembuat Web3 di Hong Kong dan di seluruh wilayah APAC yang lebih luas, ETH Hong Kong bertujuan untuk menciptakan lingkungan kolaboratif untuk mendukung pengembangan ekosistem Ethereum dengan fokus kuat pada konten yang digerakkan oleh pengembang. Dengan menyatukan pembangun, investor, dan pemimpin industri, acara ini akan mendorong berbagi pengetahuan, kolaborasi, dan inovasi dalam ruang Web3.

 

Sandy Peng, Salah Satu Pendiri Scroll, menyatakan antusiasmenya, dengan menyatakan, "Sebagai pembangun aktif dan kontributor acara Ethereum di seluruh dunia, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan grup khusus untuk menghadirkan pengalaman transformatif ini ke Hong Kong. Kota yang semarak ini selalu merangkul pertumbuhan dan inovasi, memberikan peluang yang tak terhitung jumlahnya bagi wirausahawan yang berpikiran maju. Dengan menawarkan platform bagi para pembangun yang berbagi visi kami tentang masa depan yang terdesentralisasi, kami bertujuan untuk memberdayakan para pengembang di Hong Kong dan wilayah APAC yang lebih luas untuk bertransisi dengan mulus dari Web2 ke Web3, membangun aplikasi di blockchain lebih cepat, menskalakan dengan mudah, dan menjalankan aplikasi di Ethereum."

 

 

Sumber: