Makan Gulai Ikan Plus Seluma Campur Rimbang, Dijamin Nambah.

Makan Gulai Ikan Plus Seluma Campur Rimbang, Dijamin Nambah.

--

 

Seluma,Disway.id Ikan Plus merupakan salah satu Ikan liar yang paling banyak di buru dan banyak terdapat di aliran sungai-sungai Seluma salah satunya sungai Air Seluma

Ikan Plus kaya akan kandungan gizi yang tinggi menjadikannya salah satu sumber protein paling populer di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Cara Menanam Bibit Durian Unggul Tumbuh Lebih Subur, Berbuah Banyak Simak!

Di berbagai negara ikan ini memiliki julukan yang berbeda seperti masyarakat jepang yang memanggilnya ikan unagi, secara ilmiah ikan Plus masuk dalam keluarga ikan Katadromus .

 

Ikan Plus merupakan jenis ikan berbentuk ular atau (Anguilliformers order ) , bersaudara dekat dengan belut , bedanya ikan Plus memiliki sepasang sirip . 

Untuk mencari ikan Plus di Air Seluma sangat mudah di dapat apalagi Seluma dikelilingi air sungai-sungai yang terhubung langsung ke laut, jadi sangat mudah untuk mendapatkan ikan Plus di air sungai-sungai Seluma terutama di Air Seluma.

Ikan Plus air Seluma bisa di oleh berbagai macam menu, salah satu olahan ikan Plus cocok di santan pedas campur rimbang atau di Seluma di kenal dengan nama buah teghang. 

 

BACA JUGA: Belum Ada Keterangan Resmi PSSI Soal Messi, Instagram Erick Thohir Rame

Bagi kamu yang datang dari luar Seluma dan berkunjung ke Seluma wajib mencoba nya gulai ikan plus Seluma santan pedas campur rimbang di pastikan akan menambah selera makan dan di pastikan menambah.

 

Kali ini Radar Seluma Diaway.id  membagi resep gulai Ikan Plus santan campur rimbang.

Sumber: