Wing Air Buka Rute Baru ke Bintan. Asyik, Bisa Nikmati Pulau Ini

  Wing Air Buka Rute Baru ke Bintan. Asyik, Bisa Nikmati Pulau Ini

Operasinya Wings Air menggunakan armada pesawat jenis ATR 72 --

 

 

P E K A N B A R U , Radar Seluma.Disway.Id,  - Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group memperkenalkan rute Pekanbaru melalui Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II di Riau (PKU) menuju Pulau Bintan melalui Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang (TNJ), Kepulauan Riau. Rute ini dijadwalkan beroperasi mulai 07 Juli 2023.

 

 

 

Wings Air mengambil langkah strategis dengan membuka rute baru ini yang bertujuan memenuhi permintaan perjalanan udara yang semakin meningkat dan upaya mendukung pertumbuhan ekonomi di Pekanbaru dan Pulau Bintan.

 

BACA JUGA:Lion Air Bengkulu.ke Jakarta, Malah Mendarat di Palembang. Kenapa Ya? 

 

  Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, rute Pekanbaru, Riau ke Tanjung Pinang di Pulau Bintan disebut sebagai rute yang menarik dan wajib dicoba oleh banyak orang karena memberikan keuntungan.

 

 

Pertama, Jarak Tempuh Singkat: Perjalanan udara langsung antara Pekanbaru dan Tanjung Pinang mengurangi waktu yang diperlukan untuk perjalanan, sehingga memudahkan wisatawan, pebisnis dan masyarakat umum bisa sampai ke tujuan mereka lebih cepat dan efisien.

Sumber: