Menyantap Durian Seluma, Rasanya Lezat Aroma di Gemari Masyarakat

Menyantap Durian Seluma, Rasanya Lezat Aroma di Gemari Masyarakat

Durian Seluma Manis dan Lezat--

 

 

Radar Seluma,Disway.Id - Khasiat durian Seluma cukup di gemari banyak orang. Durian ini memiliki rasa manis serta sekstur gadingnya cukup tebal. Pecinta durian jangan takut untuk memakan lebih banyak karena biji durian bisa menjadi penangkis nya agar tidak mabuk dan pusing. 

 

Simak disini.... Durian mengandung alkohol cukup tinggi, hanya dengan mengambil air putih tuangkan di dalam kulit durian lalu kamu minum sampai habis atau bijinya di makan kamu tidak akan merasa sakit kepala dan mabuk. 

BACA JUGA:Durian Musang King...

Durian Seluma kenal berbagai kalangan masyarakat dan banyak penggemarnya karena durian dari wilayah Seluma ini menurut cerita cukup bagus isinya warna kuning aromanya sangat kuat dan harganya masih terjangkau. 

 

Sehingga pada musim durian di Seluma kebanyakan dari luar daerah mendatangi kawasan ini, untuk membeli durian. Apalagi durian disini bisa di dapatkan dengan muda karena pedagangnya menjual di pinggiran jalan. 

BACA JUGA: Berkebun Durian Musang King Cocok di Seluma, Pasti Menguntungkan

Khasiat durian asli Seluma yang manis, isinya tebal, membuat peminatnya terus-menerus berkunjung di daerah ini untuk mendapatkan buah durian supir ada disini!(apr)

Sumber: