Enaknya! Durian Seluma Nomor 1 di Bengkulu, Harga Lebih Terjangkau

Enaknya! Durian Seluma Nomor 1 di Bengkulu, Harga Lebih Terjangkau

Durian Asli Seluma-Bengkulu Gurih--

 

 

Radar Seluma,Disway.Id- Enaknya buah durian Seluma nomor satu di Provinsi Bengkulu pada musim durian pedagang durian berbagai daerah mulai mendatangi wilayah Kabupaten Seluma. 

 

Selain isinya tebal dan manis, lembut juga harga sangat murah bisa di dapatkan dengan muda, sebab para pedagang durian di kawasan Seluma ini hampir merata mereka menjual durian milik di pinggir jalan sehingga pengendara yang melintas jalan sering mampir untuk menikmati manisnya durian Seluma. 

BACA JUGA:Lebih Murah dan Gampang, Kecamatan Rayakan HUT Seluma dengan Jambar.

Durian asli Seluma sudah di kenal oleh kalangan masyarakat Indonesia bahwa durian asal Seluma tak ada duanya. Pada saat musim durian pedagang dari luar Bengkulu lebih memilik untuk datang membeli durian kawasan ini. 

 

Bahkan pelaku bisnis durian dari luar daerah membeli durian di Seluma hingga belasan truk, karena durian disini lebih aromanya, harum dan harga terjangkau ketimbang di daerah lainya. 

BACA JUGA:Inilah Penyebab Majapahit Hijrah ke Seluma

Bukan hanya menghadirkan aneka hidangan durian juga lezat, para pengunjung memilih di lokasi ini apalagi duriannya sangat gampang di dapatkan oleh berada dereta pinggir jalan lintas.(apr) 

Sumber: