Seluma, di Kenal Sumber Durian Terbanyak di Bengkulu....

Seluma, di Kenal Sumber Durian Terbanyak di Bengkulu....

Durian Seluma Bengkulu isinya tebal --

 

Radar Seluma,Disway.Id - Kabupaten Seluma di kenal sebagai sumber durian terbanyak di Provinsi Bengkulu khusus kawasan Seluma ini, memiliki jutaan batang durian milik masyarakat. 

 

Sehingga pada saat, musim durian sangat muda untuk di dapatkan dikarenakan kebanyakan pedagang durian ini menjual dipinggiran jalan lintas sehingga penggunan jalan maupun pengendaraan yang melintas jalur ini, tidak mengalami kesulitan untuk mendapatkan durian. 

 

Durian Seluma, di kenal manis, rasanya gurih, isinya tebal, lembut aromanya harum dan kuat. Pedagang durian menjual dengan harga cukup murah sehingga berbagai daerah di luar Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja Radar Seluma, Bengkulu Bahas Ini....

Berbondong-bondong mendatangi kawasan ini untuk menampung buah durian membawa di daerah mereka, karena durian masih sangat langka dan mahal"menurut

 

Munirut cerita yang diperoleh Radar Seluma ada sepuluh jenis durian yang ada di Indonesia yang diminati masyarakat membuat durian menjadi primadona. 

 

Durian jenis ada isinya berwarna merah yang khas ukurannya lebih kecil gadingnya lebih tebal. ada juga durian berukuran besar yang menjadi incaran banyak orang isinya tebal. 

BACA JUGA: Sakit, Pak Mantan Menko Kominfo Jonny G Plate Batal Diperiksa

Sumber: