Panen Sawit, Warga Suka Bulan Seluma Tewas Kesentrum

Panen Sawit, Warga Suka Bulan Seluma Tewas Kesentrum

Anggota Polsek Talo Polres Seluma saat mengunjungi rumah duka--

radarseluma.disway.id - Naas yang oleh Emron W (50) seorang petani warga Desa Suka Bulan, Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Pasalnya, saat dirinya sedang memanen buah kelapa sawit di lokasi kebun sawit miliknya. Ujung egrek yang terbuat dari fiber yang digunakannya untuk memanen buah kelapa sawit, malah mengenai jaringan kabel listrik (TM). Hal tersebut sontak membuat korban tersengat arus listrik. Hingga nyawa korban tak dapat diselamatkan.

 

 

 

 

 

"Iya mas, korban mengalami kecelakaan kerja saat memanen kelapa sawit di kebun miliknya. Korban tersengat aliran listrik," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Plh Kapolsek Talo, Iptu Arif Hidayat, S Ikom saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

 

 

 

 

 

Kronologi kejadian terjadi pada Kamis (1/6) pagi, sekitar Pukul 09.00 Wib. Pada saat itu Emron (korban) bersama dengan Husmi Yani (39) yang merupakan istri korban dan Rio (30) yang merupakan ponakan korban. Sedang memanen kelapa sawit di kebun miliknya yang berada di Desa Air Melancar, Kecamatan Semidang Alas (SA).

Sumber: