SUPER AIR JET Gaet Kaum Milenial Kunjungi Candi Borobudur

SUPER AIR JET Gaet Kaum Milenial Kunjungi Candi Borobudur

Ilustrasi. Pesawat Super Jet Air--

 

 

 

 

 

Jogja, Radar Seluma.Disway.Id,  SUPER AIR JET, maskapai penerbangan yang mengerti kebutuhan generasi milenial, dengan bangga mengumumkan ketersediaan 64.800 kursi penerbangan domestik. Tujuan kami adalah untuk memudahkan perjalanan para milenial menuju Candi Borobudur yang megah, sebuah tempat bersejarah dan religius yang sangat istimewa saat momen Waisak yang memukau.

 

 

 

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengungkapkan, dengan tekad untuk menyediakan perjalanan udara yang terjangkau, SUPER AIR JET dengan senang hati memberikan kesempatan ini kepada para pelancong muda yang mencari pengalaman yang mengagumkan di Candi Borobudur. Seiring dengan semakin banyaknya milenial yang tertarik dengan warisan budaya, kami mengakui pentingnya menawarkan penerbangan yang nyaman ke tempat bersejarah ini.

 

 BACA JUGA: Oktober 2023, Pembangunan Gedung Perpusda Seluma Selesai

 

Perjalanan dimulai di bandar udara modern dan bersemangat yaitu Yogyakarta Kulonprogo dan Solo, penerbangan ini menyediakan koneksi yang lancar untuk membuat pengalaman perjalanan menjadi berkesan. Jadwal penerbangan yang telah dirancang dengan mengikuti gaya hidup milenial, memastikan fleksibilitas dan kenyamanan untuk petualangan menuju destinasi impian.

Sumber: