Duel di Pilkades, Cakades di Bengku Selatan Ini Deklarasi Damai

 Duel di Pilkades, Cakades di Bengku Selatan Ini Deklarasi Damai

Ilustrasi Pilkades--

Adapun isi daripada deklarsi yakitu menjamin pelaksanaan Pilkades berjalan secara damai, lancar, tertib, aman dan kondusif. Siap mentaati dan melaksanakan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta tata-tertib yang telah dibuatkan oleh panitia Pilkades. Siap untuk menerima kemenangan dan kekalahan dalam Pilkades melalui proses yang demokratis.

 

 

Arip Gunawan dalam sambutan selaku Camat Manna, mengapresiasi setinggi-tingginya atas undangan deklrasi damai. Mudah-mudahan Desa Jeranglah Rendah mencerminkan cikal bakal bahwa betul-betul pelaksanaan Pilkades di wilayahnya akan berjalan aman, lancar, dan kondusif.

 

 

"Harapkan dua calon kades tanamkanlah didalam hati masing-masing dan ciptakan situasi kondisi damai, aman dan lancar karena kita adalah satu keluarga desa jeranglah rendah. Untuk siapapun yang terpilih nantinya itulah yang menjadi amanah jadi janganlah kita berkecil hati apabila belum terpilih,"pesan Camat.

 

BACA JUGA:Wagub dan Wabup Seluma Kunjungi Korban Kebakaran Air Teras

 

 

Lanjut Camat, deklarasi damai tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga Pilkades kondusifitas. Deklarasi damai juga sebagai dasar komitmen calon Kepala Desa dalam pelaksanaan Pilkades untuk mewujudkan Pilkades yang aman dan bisa benar-benar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan komitmen bersama.

 

"Mari untuk menjaga Pilkades kondusifitas,"pungkas Arif.

 

Sumber: