Duel di Pilkades, Cakades di Bengku Selatan Ini Deklarasi Damai

 Duel di Pilkades, Cakades di Bengku Selatan Ini Deklarasi Damai

Ilustrasi Pilkades--

Sementara itu, Kapolsek Manna, Iptu Hendra. Yanto MH, menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan jangan mengkonsumsi minuman keras (Miras) pada saat kampanye dan pada saat pencoblosan agar meminimalisir gangguan kamtibmas.

 

"Dengan harapan nantinya berjalan damai, aman, tertib, jujur dan adil pilkades. Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga bisa menciptakan seorang pemimpin mengayomi warga,"ucap Kapolsek.

 

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam agenda Pilkades ini.

 

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa memonitor terus dalam setiap pelaksanaan tahapan Pilkades sehingga  dapat terlaksana gelaran Pilkades di desa Jeranglah rendah kecamatan Manna  Kabupaten Bengkulu Selatan   agar berjalan dengan aman, tertib tanpa hambatan,"pungkas Kapolres.

 

Sekedar mengiingatkan, pemilihan Kepala Desa serentak gelombang 2 (dua) di Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2023 ini dijadwalkan pada 15 Juni mendatang akan diikuti oleh 15 Desa di 8 Kecamatan.(yes)

Sumber: