Pelayanan Dinsos BS Luar Biasa. ODGJ Dibersihkan dan Diantar ke RSJKO Bengkulu

Pelayanan Dinsos BS Luar Biasa. ODGJ Dibersihkan dan Diantar ke RSJKO Bengkulu

Pelayanan lebih dari Dinsos BS, Tampak Kadis Sosial membersihkan ODGJ--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma. Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama Disway.id/listtag/1561/dinas">Dinas Sosial BENGKULU SELATAN TRC ( Tim Reaksi Cepat ) Cinta BS menjaring Disway.id/listtag/12058/odgj">ODGJ yang berkeliaran, setelah itu mereka di bersihkan dan akan di antarkan ke RSJ Bengkulu, sampai ada pihak keluarga yang menjemput.

 

"Tim Reaksi Cepat Cinta BS saat ini menjaring ODGJ yang berkeliaran, setelah itu mereka di bersihkan dan akan di antarkan ke RSJ Bengkulu, sampai ada pihak keluarga yang menjemput,"ungkap Bupati Gusnan Mulyadi, (28/5/2023)

 

BACA JUGA:Selain Messi, Angel Di Maria Ikut ke Indonesia...

Dikatakan Gusnan, ODGJ yang berkeliaran harusnya tidak terjadi. Sebab menjadikan hal yang buruk, jika dibiarkan. Karena tidur sembarang dan bisa-bisa terdampak penyakit. Inisiatif dilakukan TRC Cinta BS menjaring ODGJ yang berkeliaran, setelah itu mereka di bersihkan dan di antarkan ke RSJ Bengkulu, muda-mudahan ada pihak keluarganya menjemput.

 

"Kita berusaha agar masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang sama, dan termasuk ODGJ,"pungkas Bupati.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Bengkulu Selatan (BS), Efredy Gunawan S.STP.MSi menyebut bersama TRC ( Tim Reaksi Cepat ) Cinta BS menjaring ODGJ yang berkeliaran, setelah mereka di bersihkan dan akan di antarkan ke RSJ Bengkulu, sampai ada pihak keluarga yang menjemput.

 

"Ada dua orang ODGJ selama ini bekeliran diantarkan ke RSJ Bengkulu, yakni Poniran dan Adam Bokir,"ungkap Efredy Gunawan.

Sumber: