Desakan Bebas Kandang Ayam Baterai

 Desakan Bebas Kandang Ayam Baterai

Kandang ayam bebas baterai--

 

 

 

Radar Seluma. Disway.Id - Saat ini, bermunculannya komitmen bebas kandang baterai dari berbagai perusahaan di Indonesia. 

Ini  menunjukkan keseriusan para perusahaan dalam memberikan produk terbaik untuk para konsumen.

 

Hal ini diutarakana Dhiani Probhosiwi Manajer Kampanye Animal Friends Jogja, dalam press rilis mereka terkait kampanye global Open Wings Alliance (OWA). 

 

BACA JUGA:Kunjungi Seluma, Kapolda Terima Hibah Tanah. Buat Apa?

 

“Coffee Bean and Tea Leaf, salah satu merek milik Jollibee Foods Corporation yang beroperasi di Indonesia, masih tertinggal dalam hal komitmen bebas kandang baterai. Sebagai perusahaan global, seharusnya Jollibee Foods Corporation bisa menunjukkan bahwa mereka pun mampu beradaptasi dengan trend global ini dengan meluncurkan komitmen bebas kandang baterainya,” ujarnya.

 

 

Perlakuan kejam terhadap ayam yang hidup dalam kandang baterai tidak dapat diterima, terutama saat ini masyarakat mulai menginginkan telur bebas kandang baterai karena alasan kesejahteraan hewan. Saat ini kesadaran masyarakat Indonesia akan isu ini sudah semakin meningkat, terbukti dengan semakin banyak bisnis di Indonesia yang berkomitmen untuk hanya memakai telur dari peternakan bebas kandang baterai. 

Sumber: