Kunjungi Seluma, Kapolda Terima Hibah Tanah. Buat Apa?

Kunjungi Seluma, Kapolda Terima Hibah Tanah. Buat Apa?

--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma Online- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH beserta istri pada Rabu (24/5) pagi, sekitar pukul 09.29 wib. Melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Kepolisian Resort (Polres) Seluma.

BACA JUGA:Irigasi Rusak di Dua Desa Kecamatan Kedurang, Ternyata Sejak 5 Tahun Lalu...

 

Dalam Kunker Kapolda Bengkulu ke Mapolres Seluma, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma melakukan penyerahan lahan hibah Resimen Brimob yang sejak tahun lalu dilakukan validasi oleh tim terpadu yang melibatkan Dinas Perkimhub dan BPN-ATR Kabupaten Seluma.

 


Kapolda Bengkulu terima sertifikat hibah dari Bupati Seluma--

 

Sebelum dilakukan penyerahan sertifikat lahan Resimen Brimob. Terlebih dahulu ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD). Penandatanganan NPHD langsung ditandatangani oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, Sekretaris Pemkab Seluma, Hadianto, SE MM MSi dan Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH.

 

Dalam sambutan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Seluma atas kerjasamanya. Bahkan tidak hanya melibatkan Pemkab Seluma, namun juga melibatkan lintas sektoral hingga masyarakat pedesaan.

 

"Saya mengucapkan terima kasih atas sinergitas antara Polri dengan Pemkab dan juga masyarakat yang tetap terjalin dengan baik. Kedepannya kita berharap dengan keberadaan Resimen Brimob di Kabupaten Seluma ini bisa menambah kemajuan daerah dan perekonomian masyarakat setempat," sampai Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH.

Sumber: