8 Ambulance Dibagikan. Hadiah HUT Seluma

  8 Ambulance Dibagikan. Hadiah HUT Seluma

--

 

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma Online - Kabupaten Seluma mendapatkan hadiah di HUT ke 20. Sebanyak 8 Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Seluma akan menerima bantuan kendaraan dinas Ambulance. Ambulanve ini diberikan pemerintah pusat.

 

 

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinkes Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin, S Sos melalui Kabid Kesehatan Masyarakat, Diharman, SKM, MSi saat dikonfirmasi Radar Seluma menyampaikan, untuk 8 Ambulance yang diterima dari kucuran anggaran dari Kementerian pusat. Melalui anggaran Dana Alokasi Umum (DAU). Pada saat ini telah siap untuk dibagikan.

 

BACA JUGA:Wings Air Hubungkan 4 Bandar Udara di Kalimantan Tengah. Siapkan 18.144 Kursi

 

"Ambulance sudah siap untuk dibagikan. Hanya saja saat ini masih kita tiipkan dulu, lantara kita tidak memiliki tempat. Pada tanggal 22 Mei baru diantar kesini dan pada tanggal 23 Mei 2023 baru dibagikan. Iya, pas barengan dengan HUT Kabupaten Seluma," terang Diharman kepada Radar Seluma.

 

Diketahui, jika 8 Ambulance tersebut merupakan kucuran anggaran DAU dari Kementerian Pusat. Dengan lagu anggaran sekitar kurang lebih Rp 2,5 Miliar. 8 Ambulance tersebut akan diberikan kepada Puskesmas yang kendaraan operasional nya telah rusak dan tidak bisa di pakai.

 

Sumber: