Wings Air Hubungkan 4 Bandar Udara di Kalimantan Tengah. Siapkan 18.144 Kursi

Wings Air Hubungkan 4 Bandar Udara di Kalimantan Tengah. Siapkan 18.144 Kursi

Ilustrasi Pesawat Wings Air--

3.       Surabaya ke Pangkalan Bun: Rute ini menyediakan koneksi langsung antara kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya, dengan Pangkalan Bun. Wisatawan dan pebisnis berkesempatan memanfaatkan kenyamanan perjalanan langsung untuk menjelajahi kekayaan flora dan fauna yang luar biasa di Taman Nasional Tanjung Puting.

 

 

BACA JUGA:Pembangunan Jalan Baru di Seluma Digesar. Apa Sebabnya?

 

4.       Semarang ke Sampit: Rute ini menghubungkan Semarang, ibu kota Provinsi Jawa Tengah, dengan Sampit, salah satu kota penting di Kalimantan Tengah. Sampit terkenal keindahan alamnya, termasuk Danau Sampit yang menakjubkan, sebagai daya tarik wisata utama.

 

5.       Surabaya ke Sampit: Rute ini memudahkan wisatawan dan pebisnis dari Surabaya untuk mencapai Sampit. Sampit menawarkan kekayaan budaya, alam yang menakjubkan dan pemandangan sungai yang indah, seperti Sungai Mentaya.

 

6.       Banjarmasin ke Muara Teweh: Rute ini sebagai jalur ke Banjarmasin, kota terbesar di Kalimantan Selatan, dengan Muara Teweh di Kalimantan Tengah bagian utara. Perjalanan ini memungkinkan wisatawan dan pebisnis bisa menjelajahi potensi pertambangan, hutan tropis, dan aktivitas lainnya sekitar Muara Teweh.

 

 

 

Nilai lebih adanya jaringan Wings Air adalah sistem penerbangan yang menyediakan rute saling terkoneksi melalui pilihan transit di Semarang, Surabaya, Banjarmasin dan Balikpapan, sehingga wisatawan dan pebisnis dari kota-kota lain dapat lebih mudah menuju Kalimantan Tengah. Menariknya, mereka punya peluang menjelajahi berbagai destinasi menarik di sekitar Kalimantan Tengah, selain Palangkaraya yang menjadi pusat utama Kalteng Expo 2023.

 

Sumber: