Pembangunan Jalan Baru di Seluma Digesar. Apa Sebabnya?

Pembangunan Jalan Baru di Seluma Digesar. Apa Sebabnya?

Kabag Tapem Seluma--

 

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma Online,  - Pembangunan jalan baru yang sedang dibangun  dari Simpang Enam menuju ke Kelurahan Talang Dantuk terhalang dengan bangunan gedung  Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Khusus (P2DTK) program PNPM Mandiri. Akibat adanya bangunan P2DTK,  ada pergeseran sedikit pada Pembangunan jalan baru tersebut.

 

 

"Iya, memang ada sedikit halangan. Untuk pembangunan jalan TMMD itu terhalang dengan gedung P2DTK. Pihak pembangun jalan sudah koordinasi dengan pemerintah daerah soal ini. Kita sampaikan agar bangunan itu jangan dibongkar, karena tercatat sebagai aset pemerintah daerah. Kalaupun mau dibongkar maka prosesnya harus persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD," beber Iksan Sahudi Kabag Tata Pemerintah Setda Seluma, kemarin. 

 

BACA JUGA:4 Desa di Bengkulu Selatan Ini Belum Kebagian Sinyal Handphone

 

 

Kendala lainnya menurutnya, persetujuan dari DPRD Seluma harus diambil cepat. Mengingat waktu pengerjaan hanya sampai dengan bulan Oktober. Maka dikatakan Iksan tidak memungkinkan lagi untuk meminta persetujuan oleh DPRD.

 

 "Karena waktu sehingga kita sarankan agar pembangunan jalan dialihkan ke belakang gedung. Tidak banyak hanya bergeser sedikit," tuturnya.

Sumber: