Ini Dia Lima Nama Anggota KPU Provinsi Bengkulu

Ini Dia Lima Nama Anggota KPU Provinsi Bengkulu

--

radarseluma.disway.id  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) sudah mengumumkan lima nama calon Anggota KPU Provinsi Bengkulu yang lulus masuk dalam lima besar dan berhak dilantik menjadi anggota KPU Provinsi Bengkulu.

Tidak hanya Provinsi Bengkulu, KPU RI juga mengumumkan di 19 provinsi yang ada di Indonesia.

 

 

Dari lima nama yang lulus seleksi KPU Provinsi Bengkulu ketua KPU Seluma Sarjan Efendi dinyatakan lulus dan selanjutnya akan mengemban tugas sebagai anggota KPU Provinsi Bengkulu. "Ya Alhamdulillah. Kemungkinan untuk jabatan di KPU Seluma tidak akan PAW karena lebih kurang tinggal satu bulan lagi," kata Sarjan.

 

 

Untuk jadwal pelantikan sebagai anggota KPU Provinsi Bengkulu diakui oleh Sarjan dirinya belum mengetahui hal itu. "Nah kalau untuk pelantikan belum tahu kapan. Ini lagi minta informasi dengan teman-teman," jelasnya.

 

 

Sarjan sendiri sudah dua periode menjabat sebagai anggota KPU Seluma. Segudang pengalaman selama di KPU ini dinilai menjadi indikator kelulusannya dalam seleksi KPU Provinsi Bengkulu. 

 

 

Seperti yang diketahui bahwa ada dua anggota KPU Seluma yang ikut seleksi KPU Provinsi Bengkulu. Seluruhnya masuk 10 besar dan pada seleksi lima besar hanya satu orang yang lulus.

Sumber: