Berikut Wawancara Kusus Pembunuh Adik Kandung di Seluma... Ada Kata Saya Menyesal!!!

Berikut Wawancara Kusus Pembunuh Adik Kandung di Seluma... Ada Kata Saya Menyesal!!!

--

" Awalnya anak saya nangis, nah istri saya sibuk main hp dan saya tegur,dan terus istri saya ngomel-ngomel dengan aku, itulah awal terjadi keributan. Saat cekcok istri saya mengambil parang didalam kamar,dan sang istri saya mengatakan bunuhla saya pakai parang ini, namun saya menjawab akuni bunuhla. Tidak lama dari itu pisau tersebut saya ambil. saat kejadian pintu rumah saya tutup dan adik terus memukuli saya terus dan adik saya masuk kerumah dan itulah terjadi seperti itu" kata Darmansah.

 

Saat ditanya menyesal tidak telah menghilangkan nyawa adiknya, ia pun menjawab saya sangat menyesal (sambil menahan isak tangis).

Tampak raut muka sang tersangka murung dihantui dengan penyesalan yang mendalam karena seorang adik tewas ditangan kakaknya sendiri.

 

" Saya sangat menyesal karena ini, saya teringat masa kecil kami saat bermain layangan. Saya sangat menyesal" kata  Darmansah.

 

Pepatah yang sering didengar di Kabupaten Seluma, " Kakak nido tebunuh ading" ternyata belum pas diucapkan karena kejadian di Nanti Agung menjadi sejarah kelam di Kabupaten Seluma.

 

Kini almarhum sudah dimakamkan di TPU Desa Nanti Agung, Kecamatan Semidang Alas, Jumat (12/5), dengan kejadian tersebut mari berbenah diri dan menjaga emosi disaat marah. Karena Emosi yang ditimbulkan dari kemarahan hanyalah penyesalan dan kerugian.

 

(Eldo Fernando)

Sumber: