Kelompok KWT Seluma, Terima Bantuan Bupati Rp 60 Juta

Kelompok KWT Seluma, Terima Bantuan Bupati Rp 60 Juta

Bupati Serahkan Bantuan KWT --

TALO KECIL, Radar Seluma Online, -Kelompok Wanita Tani (KWT) Srikandi Jaya Desa Batu Balai Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. 

 

Dalam kunjungan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyerahkan Bantuan Kepada KWT sebesar Rp 60 juta dan menyerahkan Bantuan Sosial kepada warga yang kurang mampu. 

 

Bupati dikonfirmasi Radar Seluma kemarin(15/5) mengharapkan agar Kelompok Wanita Tani dapat memanfaatkan lahan pekarangan rumah, maupun 

Pekarangan Pangan Lestari (P2L) untuk ketahanan pangan keluarga kepada Kelompok KWT melalui anggaran dana yang telah diberikan, agar terus berkembang. 

 

Berbagai perhatian pemerintah demi perkembangan daerah yang selalu menyahuti usulan masyarakat demi perkembangan dan kemajuan, dan mewujudkan sumber pangan secara berkelanjutan untuk meningkatkan ketersediaan, aksesibilitas, dan pemanfaatan serta pendapatan.

 

Dia berharap bantuan tersebut dapat di kembangkan melalui kegiatan-kegiatan yang terhubung dengan pangan untuk kemajuan KWT di Desa itu sendiri.(Apr) 

Sumber: