Razia Malam, 5 Motor Tanpa Surat Diangkut Polisi

 Razia Malam, 5 Motor Tanpa Surat Diangkut Polisi

Motor yang diamankan--

 

Dikatakannya,  Tim patroli gabungan Polres Bengkulu Selatan dan Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan mengamankan kendaraan bermotor tanpa surat-surat dan minuman keras (Miras) TKP Lapangan Sekundang kota Manna.

 

Miras yang diamankan berbentuk tuak dan minuman keras yang botolan. 

 

 

 

"Iya, kita amankan. Untuk menjaga agar situasi kondusif. Sementara motor yang diamankan lima unit sepeda motor tanpa surat-surat. Semua kita angkut ke Mapolres,"papar Sarmadi, Minggu (14/5/2023).

 

BACA JUGA:Sudah Lewat Jam 12 Malam, Gelora dan Buruh Tetap Bisa Daftarkan Bacaleg ke KPU.. Ini Alasannya!!

 

 

Dijelaskan Sarmadi, pada Sabtu (13/5/2023) sekitar pukul 00.30 WIB, bertempat di Lapangan Sekundang Bengkulu Selatan mendapat inpormasi ada laporan perkelahian yang dilakukan pemuda dibawah pengaruh miras. Selanjutnya, Polsek Kota Manna bersama Unit Patroli Sat Samapta Polres BS sesuai dengan informasi dari Satuan Intelkam bahwa terjadi perkelahian antar pemuda di Lapangan Sekundang Setungguan, selanjutnya mendatangi TKP.

 

Sarmadi menambahkan, bahwa motif perkelahian antar pemuda di Lapangan Sekundang selain dibawah pengaruh Miras, para pemuda tersebut juga berselisih paham yang berakhir cekcok dan perkelahian. Namun, belum sempat diamankan sebagian para pemuda mabuk tersebut berhasil melarikan diri dan meninggalkan barang bukti sepeda motor dan Miras. 

Sumber: