Tersinggung Dengan Rohidin, Mantan Bupati BS Reskan Efendi, Mundur Sebagai Ketua DPD Partai Golkar BS

 Tersinggung Dengan Rohidin, Mantan Bupati BS Reskan Efendi, Mundur Sebagai  Ketua DPD Partai Golkar BS

Ketua Golkar Bengkulu Selatan, Reskan Effendi mundur dan gabung PAN--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Reskan Efendi alias Pak Bowo ketua DPD Partai Golkar untuk BS resmi mengundurkan Diri. Pasalnya, adanya ketersinggungan dengan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu dalam hal ini Dr Rohidin yang saat ini menjabat Gubernur Bengkulu.

 

Yang mana dalam pertemuan di Provinsi Bengkulu, setelah menyampaikan usulan bakal calon partai serta bakal calon Bupati tidak sesuai dengan apa yang diusulkan.

 

BACA JUGA:Hari Jadi Kabupaten Seluma Ke- 20 Pemdes Mulai Persiapan

 

"Saya resmi mengundurkan diri sebagai ketua DPD partai dan kepengurusan partai Golkar di BS, kemarin (7/5/2023). Bahkan secara resmi sudah ditanda tangani surat pengunduran diri.

 

Dijelaskan Reskan Efendi mantan Bupati BS periode 20210-2005 menyebut sejujurnya dirinya adalah kader Golkar bahkan sudah lama bergabung namun karena ada ketersinggungan di organisasi partai oleh ketua DPD provinsi, maka lebih baik mengundurkan diri dari ketua dan kepengurusan partai Golkar.

 

"Saya tidak benci dengan partai Golkar, sebab dahulunya adalah kader Golkar, dan selagi mereka masih menjabat ketua maka tidak akan bergabung,"ucap Reskan.

 

Selain itu, mantan Bupati BS Reskan Efendi mengaku setelah menyatakan sikap mundur dari ketua dan kepengurusan partai Golkar di BS, kemudian akan bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Sumber: