Mantan Kepala Bappeda Seluma 2008, Diperiksa Jaksa

 Mantan Kepala Bappeda Seluma 2008, Diperiksa Jaksa

Mantan Kepala Bapeda Sleuma 2008 diperiksa jaksa--

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id,  - Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Seluma tahun 2008, yakni diketahui bernama Solihin Naim. Pada Senin (27/5) siang, terlihat menjalani pemeriksaan tim Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Seluma.

 

BACA JUGA: FIFGROUP 35 Tahun, Flash Promo Honda Beat, Diskon Lebih 80%

BACA JUGA: Euforia Kahitna Memukau Panggung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

 

Dari pantauan Radar Seluma, dalam pemeriksaan terhadap mantan Kepala Bappeda Kabupaten Seluma tahun 2008. Dilakukan secara tertutup di ruang Pidsus Kejaksaan Negeri Seluma. Pemeriksaan terhadap mantan Kepala Bappeda Kabupaten Seluma tersebut diketahui. Terkait dalam penanganan Penyidikan (Dik) kasus tukar guling lahan aset Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma tahun 2008.

 

"Iya, untuk hari ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Yakni mantan Kepala Bappeda Kabupaten Seluma tahun 2008 yang kita mintai keterangan dalam penyidikan kasus tukar guling lahan aset Pemkab Seluma," sampai Kajari Seluma Wuriadi Paramitha, SH MH melalui Kasi Pidsus, Ahmad Gufroni, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 


Kasi Pidsus Seluma--

Dimana dikatakan Gufroni, dalam pemeriksaan terhadap mantan Kepala Bappeda Kabupaten Seluma tahun 2008. Dihadapan tim penyidik, mantan Kepala Bappeda mengakui terkait dengan adanya tanda tangan nya pada berita acara proses tukar guling. Hanya saja, dirinya tidak mengetahui persis terkait  berita acara yang telah ditandatanganinya tersebut. Bahkan dirinya juga tidak mengetahui terkait dalam proses tukar guling.

 

BACA JUGA:5 Mobil Ferrari Sport Paling Populer dan Paling Laris di Dunia Otomotif Memiliki Fitur Atap Terbuka

Sumber: