Ada Kendala, Pesawat Diganti, Lion Air Minta Maaf

  Ada Kendala, Pesawat  Diganti, Lion Air Minta Maaf

Lion Air--

 

 

 

P A N G K A L P I N A N G, Radar Seluma, Disway.Id, Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada seluruh penumpang karena pesawat mengalami penundaan keberangkatan pada Selasa (02/ 05) penerbangan nomor JT-142 dengan jadwal 08.15 WIB dari Bandar Udara Depati Amir, Pangkalpinang (PGK) tujuan Bandar Udara HAS Hanandjoedin di Tanjung Pandan (TJQ).

 

 

 

Dikatakan Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, keputusan pilot untuk menunda keberangkatan dalam menjamin keselamatan dan keamanan penerbangan dikarenakan ada salah satu indikator pada kokpit menunjukkan perlu dilakukan pengecekan di area kompartemen kargo pesawat Boeing 737-800NG registrasi PK-LKT. Tindakan pilot adalah sangat tepat dan berorientasi pada keselamatan.

 

 BACA JUGA:Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas, Bank Mandiri Puncaki Peringkat LinkedIn Top Companies 2023

 

Sebagai seorang profesional penerbangan, pilot bertanggung jawab memastikan bahwa pesawat dalam kondisi yang aman dan layak terbang. Indikasi gangguan pada pesawat dimaksud, pilot bersama teknisi harus melakukan pengerjaan sesuai standar operasional prosedur.

 

 

Sumber: