Salurkan BLT Bantu Ekonomi Warga Desa

Salurkan BLT Bantu Ekonomi Warga Desa

Bambang Irawan--

 

 
Sengkuang, Radar Seluma.Disway.Id, Desa Sengkuang Kecamatan Seluma Selatan hingga saat ini belum membagikan BLT DD tahap satu.
 
Hal tersebut akibat belum rampung nya administrasi sebelum lebaran dan libur panjang lebaran yang lalu sehingga terpaksa tertunda.
 
 
Namun Kelompok Penerima Manfaat  (KPM) Desa Sengkuang Kecamatan Seluma Selatan mulai tersenyum semringah pasalnya pemerintah akan segera membagikan BLT DD Tahaf satu untuk bulan Januari hingga Maret.
 
 
Adapun KPM yang akan menerima BLT DD tahap satu sebanyak 23 KPM sehingga BLT DD tahap satu yang akan di terima senilai Rp 900,000,-.
 
 
Kades Sengkuang Kecamatan Seluma Selatan Bambang Irawan,SH saat di komfirmasi membenarkan akan segera menyalurkan BLT DD tahap satu Desa Sengkuang.
 
 
 
 
 
"BLT DD tahap satu Desa Sengkuang Kecamatan Seluma Selatan sempat tertunda untuk di bagikan memang rencana nya akan di bagikan sebelum lebaran kemaren namun akibat belum rampung nya administrasi terpaksa tertunda namun alhamduliah dana BLT DD tahap satu sudah rekening Desa dan akan segera di salurkan kepada penerima manfaat untuk itu akan kita rapatkan terlebih dahulu baru nanti akan salurkan Insya Allah Minggu depan kita bagikan, adapun yang akan kita bagikan dari bulan Januari hingga Maret sebanyak Rp 900,000,- " jelasnya.
 
 
Ditambahkan Bambang adapun untuk gaji perangkat Desa yang juga sempat tertunda sudah kita salurkan kepada semua perangkat hari ini (kemaren red) (djl)

Sumber: