Bendungan Seluma Jadi Wisata yang Rame Dikunjungi Warga, Saat Lebaran

Bendungan Seluma Jadi Wisata yang Rame Dikunjungi Warga, Saat Lebaran

bendungan Seluma Tais--

 

Salah satu pengunjung wisata Bendungan Seluma Ridho (36) mengaku dari Bengkulu Tengah sengaja lbeelibur dan berkunjung ke Bendungan Seluma bersama keluarga namun sedikit menyayangkan minimnya fasilitas yang di sediakan untuk pengunjung agar bisa nyaman untuk beristirahat bersama keluarga.

 

"Kami dari Taba Penanjung Bengkulu Tengah bang sengaja ke Seluma untuk melihat Bendungan Seluma dari yang saya ketahui Bendungan Seluma ini merupakan bendungan yang di bangun zaman presiden Suharto, tempat nya sangat menarik sejuk adem sangat pas untuk beristirahat bersama keluarga, berkumpul bersama keluarga setelah berbulan-bulan di sibukan dengan pekerjaan sehari-hari" ujarnya.

 

 

Ditambahkan Ridho "namun sangat di sayangkan wisata yang sangat menarik ini minim fasilitas tempat duduk untuk pengunjung dan lingkungan taman nya tidak di kelola dengan baik, kalau saja di percantik di buat taman dan perbanyak tempat duduk dan di sediakan WC umum tentu akan lebih menarik bahkan saya yakin akan mendatangkan PAD Kabupaten Seluma semoga saya ini menjadi perhatian bagi itansi terkait" harapnya.

 

 

Terpisah salah satu pedagang Febri (32) mengaku mendapatkan keuntungan yang berlipat berjualan di Bendungan Seluma dari hari-hari biasa "Alhamdulilah saya berjualan sejak hari lebaran pertama hingga hari ini Selasa (24/4) Bendungan Seluma masih ramai di kunjungi pengunjung Alhamduliah keuntungan nya sangat menjanjikan yang pasti lebih dari hari-hari biasa" jelas nya. (djl)

 

 

Sumber: