DPMTSP Datangi PT. BSL, Cek Penambahan Mesin

 DPMTSP Datangi PT. BSL, Cek Penambahan Mesin

Pergantian mesin di BSL BS--

 

 

BENGKULU SELATAN, radar seluma. dsiway.id  - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Selatan (BS), Kamis (13/4/2023) melalui bidang pengendalian melakukan pemantauan dan kunjungan lapangan atas laporan kegiatan penanaman modal (LKPM) triwulan I atas PT. BSL yang melaporkan adanya penambahan/pergantian mesin CPO yang beberapa waktu yang lalu mengalami musibah meledak.

 

 

Bidang pengendalian memastikan nilai aset tersebut sebgai bagian dari peningkatan investasi dan peningkatan kapasitas produksi yang ada di Bengkulu Selatan pada PT BSL.

 

 

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Selatan (BS), Dr. Edwin Permana ST.MT.MM mengaku pihaknya sudah menyambangi PT.BSL di Kecamatan Kedurang melalui bidang pengendalian, yakni melakukan pemantauan dan kunjungan lapangan atas laporan kegiatan penanaman modal (LKPM) triwulan I atas PT. BSL yang melaporkan adanya penambahan/pergantian mesin CPO rusak mengalami musibah meledak beberapa waktu yang lalu.

 

 

"DPMPTSP melalui bidang pengendalian memastikan nilai aset tersebut sebagai bagian dari peningkatan investasi dan peningkatan kapasitas produksi yang ada di Bengkulu Selatan pada PT. BSL,"ungkap Edwin Permana.

 

Dijelaskan Edwin, bahwa Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Selatan (BS) mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan daerah di bidang Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, menyelenggarakan pelayanan administrasi di bidang Perizinan dan lain-lainnya.

Sumber: