Komisi Pemberantasan Korupsi Datangi BS, Ada Apa Ya?

Komisi Pemberantasan Korupsi Datangi BS, Ada Apa Ya?

Bupati dan jajaran serta KPK--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.dsiway.id - Pemantuan melalui monitoring for prevention (MCP), kemarin (12/4/2023) di Aula Balai Sekundang Rumah Dinas Bupati,  dilaksanakan kegiatan Koordinasi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia. Bupati BS Gusnan Mulyadi SE.MM turut hadir dalam pertemuan.

 

 

Adapun koordinasi dan pemantauan melalui MCP oleh KPK RI ini dilaksanakan secara terbuka. Yang dihadiri Ketua DPR Barli dan Waka I DPRD Juli, Inspektorat Daerah Hamdan, Bappeda-Litbang Fikri, BKAD Nuzmanto, Dinas PMPTSP Edwin, Dinas PMD Herman Sunarya , BKPSDM Abdul Karim, Bapenda, Dinas PUPRTeddy, Dinas Dikbud Novianto, Dinas Kesehatan Didi Ruslan, Dinas Dukcapil Lismanto Bayu, Kabag Hukum Hendri, Kabag Ortala Suwiti, Kabag UKPBJ Wis, dan Kepala BPN.

 

 

BACA JUGA:Kasus OTT...Akan Ada Tersangka Selanjutnya? Kabid BKPSDM Lebaran Dipenjara?

 

Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM menyambut baik kedatangan Tim KPK RI ke Bengkulu Selatan. Dan menyampaikan komitmen Pemkab Bengkulu Selatan dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

 

"Beberapa program yang sudah dijalankan dalam rangka pembangunan daerah dan bentuk pemerintahan yang transparan dan akuntabel. Misalnya nilai SAKIP yang terus meningkat setiap tahun, dan juga langkah cepat menindaklanjuti catatan BPK RI yang sudah dibuktikan dengan diraihnya predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun 2022 lalu,"ungkap Bupati.

 

Sumber: