Aksi Curi Motor si Parkiran Masjid, Terekam CCTV

 Aksi Curi Motor si Parkiran Masjid, Terekam CCTV

Maling motor terrekam CCTV--

 

 
BABATAN, radarseluma.dsiway - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di lokasi parkiran Masjid Al- Ikhlas yang berada di Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja. Pada Rabu (12/4) subuh, sekira jam 05.00 Wib.
 
Terekam kamera CCTV, saat pelaku melancarkan aksi pencurian yang diduga menggunakan kunci T.
 
 

Pelaku pencurian motor--
 
Dalam rekaman CCTV, pelaku yang menggunakan jaket hitam masuk ke dalam pekarangan masjid dan langsung mengarah ke salah satu sepeda motor yang terparkir di parkiran masjid.
 
 
 
Pelaku langsung merusak kunci sepeda motor milik korban Yulianti (47) seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) warga Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja. Dengan cepat pelaku melakukan pengerusakan kunci sepeda motor dan langsung membawa kabur sepeda motor milik korban. 
 
 
 
"Iya untuk laporan sudah kita terima pada Rabu (12/4) sekitar pukul 10.15 Wib," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.
 
 
Dikatakan Kapolsek, dari laporan yang diterima, kronologi kejadian saat korban bermaksud ingin menjalankan solat subuh di masjid Al- Ikhlas Kelurahan Babatan. Korban menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat BD 4317 PP yang di parkiran di halaman Masjid Al- Ikhlas.
 
 
 
Hanya saja, berapa terkejutnya saat korban selesai sholat, melihat kondisi sepeda motor milik korban tersebut sudah tidak ada lagi ditempat parkir semula. 
 
 
 
Mengetahui hal tersebut korban bersama-sama dengan jamaah masjid yang lain langsung berusaha untuk melakukan pencarian disekitar tempat lokasi kejadian.
 
 
Hanya saja tak kunjung ketemu, hingga korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Sukaraja.
 
 
 
 
"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Kita masih memintai keterangan saksi," pungkasnya.(ctr)

Sumber: