Juni, Proyek PTM Kutau Tahap II Dimulai

 Juni, Proyek PTM Kutau Tahap II Dimulai

Pasar Kutau, Bengkulu Selatan.--

 

 

BENGKULU SELATAN -   Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) memastikan tahun ini pembangunan proyek PTM Kutau Tahap II akan dilaksanakan. Bahkan, rencananya, titik nol pembangunan tersebut direncanakan paling lambat Juni mendatang.

 

 

Kepala Dinas PUPR BS Teddy Setiawan, ST, M.Si menuturkan  anggaran untuk proyek megah PTM Kutau Tahap II sebesar Rp 14,150 Miliar pada APBD murni tahun ini digelar. Total anggaran proyek PTM Pasar Kutau tahap II lebih kecil dari tahap pertama tahun lalu. Sebab, pada tahun lalu anggarannya mencapai Rp 14,6 M. Agar proses pengerjaan tidak terhambat, lelang proyek tersebut akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

 

BACA JUGA:Biar Mudik Anda Aman, Perhatikan 10 Hal Ini

 

 

"Untuk proses lelang PTM Kutau Tahap II diusahakan sebelum lebaran ini. Sebab, titik nol proyek megah ini ditargetkan paling lambat Juni mendatang,"ungkap Teddy Setiawan.

 

 

Dikatakan Teddy,, meski anggaran lebih kecil dari proyek tahap pertama. Namun, pada tahap kedua ini pembangunan akan jauh lebih besar. Kalau pada tahap pertama pasar dua lantai tersebut berhasil membangun 13 kios dan los. Sedangkan, di tahun ini ditargetkan akan dibangun 16 kios dan los. Serta, posisi bangunan juga akan tampak lebih besar.

Sumber: