Ini Lokasi Pasar Kaget Takjil di Seluma, Disiapkan Pemda

Ini Lokasi Pasar Kaget Takjil di Seluma, Disiapkan Pemda

Pasar Takjil Seluma--

 
 
 
PEMATANG AUR, radarseluma.disway,id  - Pemerintah Daerah Seluma secara resmi menyediakan pasar kaget takjil.
 
Sehingga seluruh pedagang pasar kaget penjual takjil dilarang berjualan di depan  Alun-Alun Kota Tais.
 
 
 
Para pedagang takjil atau menu berbuka puasa sudah diarahkan berjualan di Taman Kuliner Kota Tais. Dan ada juga sebagian pedagang yang berjualan di dekat simpang fly over. 
 
 

Gun Ibrori, S.pd--
 
"Kalau tahun sebelumnya masih diperbolehkan. Tahun ini karena sudah dibangun Alun-Alun Tais, maka dilarang berjualan di Jalan Merdeka. Bagi penjual takjil kami arahkan berjualan di Taman Kuliner di jalan dua jalur," tegas Plt Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Seluma, Gun Ibrori, S.Pd kemarin. 
 
 
 
Beruntungnya tidak ada pedagang yang bersikeras untuk berjualan di depan alun-alun. Seluruh pedagang taat dan mendukung untuk mewujudkan tata kota Tais.
 
 
 
 
"Jadi agar diperhatikan secara bersama-sama untuk ditaati. Jangan sampai ada yang melanggar. Karena lokasi tersebut harus bebas dari pedagang takjil. Selain itu juga sudah kami sediakan  lokasi untuk berjualan di Taman Kuliner jalan dua jalur," sambungnya.
 
 
Selain menyediakan untuk lapak pedagang di sana juga tidak mengganggu lalu lintas. Seluruh pembeli bebas untuk berkeliling mencari takjil sesuai dengan yang diinginkan. Dan selain pedagang takjil di sana juga ada pedagang tetap yang menjual berbagaimacam makananan.
 
 
 
"Kita sudah sediakan tempat. Silakan bagi yang hendak berjualan di sana," tuturnya. 
Lalu untuk lima lapak yang belum ditempati sekarang sudah ditempati sudah diundi dan sudah disetujui.
 
 
"Kita ada penambahan lima lapak baru. Karena jumlah yang kita bangun kurang. Sekarang sudah diundi dan sudah ada semua pedagang yang menempatinya," tutupnya.(adt)
 
 
 
 
 
 
 

Sumber: