Safari Ramadan Bupati BS Perdana, Kunjungi Masjid An-Nur

Safari Ramadan Bupati BS Perdana, Kunjungi Masjid An-Nur

Bupati BS melaksanakan safari ramadan--

 

 

 

BENGKULU SELATAN - Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM mulai melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan. Pada malam ke-3 Ramadan (24/3/23) dengan melaksanakan shalat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid An-Nur yang berada di Jl. Let Sulik Kota Manna.

 

Bupati BS Gusnan Mulyadi menuturkan, bahwa safari Ramadan  adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat beragama dalam suasana kebersamaan.

 

BACA JUGA:Pak PLN, Ada Kabel Sentuh Tanah. Bahaya Nih

 

"Dengan Ramadan diharapkan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat. Tidak hanya kuat secara fisik saja, tapi juga mampu membentuk kepribadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa," pesan Gusnan.

 

Sementara itu, Kabag kesra pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS), Sulaiman Efendi,S.Sos melalui Kasubag bina mental dan sepiritual Devi Hermansyah,SE menuturkan, bahwa Pemkab BS menggelar safari Ramadan, dan Bupati Gusnan sudah mulai melaksanakan safari Ramdan, dimana safari Ramadan pertama digelar  di masjid An-Nur yang berada di Jl. Let Sulik Kota Manna.

 

"Safari Ramadan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat beragama dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang sebagai perwujudan Bengkulu Selatan elok, maju, aman dan sejatera," ungkap Devi.

Sumber: