Tampaknya Seleksi JPT Seluma Diperpanjang, Pelamar Sepi

Tampaknya  Seleksi JPT Seluma Diperpanjang, Pelamar Sepi

BKPSDM seluma--

 

 

"Sejak dibuka sampai dengan lima belas hari kerja. Kalau minim pendaftarnya maka diperpanjang," tuturnya. 

 

Bersama ini Pemda Seluma mengundang dan memberi kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi JPT. Seleksi terbuka bisa diikuti PNS yang berada di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

 

 

Untuk sepuluh jabatan yang dilelang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma adalah Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik, Kepala Disperindagkop UMKM, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala BKPSDM, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Kepala Dinas PMPPTS, Kepala Balitbang, Kepala Kantor Ketahanan Pangan, dan yang terakhir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

 

 

Untuk Kepala Dinas Pendidikan dan juga kepala Kantor Ketahanan Pangan ikut dilelang setelah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Hal itu juga menindaklanjuti kepala Kantor Ketahanan Pangan yang mengundurkan diri karena hendak mencalonkan diri sebagai Legislatif. Dan Supratman Kadis Pendidikan yang akan pensiun pada bulan Oktober tahun ini. Sehingga nanti setelah pensiun sudah ada langsung penggantinya.

 

"Dua jabatan ini sudah ada rekomendasi dari KASN," tutupnya. (adt)

 

Sumber: