Penanaman Modal ke Bank Bengkulu, Lagi Dibahas Nih

Penanaman Modal ke Bank Bengkulu, Lagi Dibahas Nih

Anggota DPRD Seluma Tenno--

Ada kendala teknis sehingga tahun 2021 Perda penanaman modal PT Bank Bengkulu tidak bisa dilanjutkan saat paripurna Pendapat akhir. "Kami pikir tadi kalau sudah masuk di Bapemperda tahun 2021. Maka tahapannya tahun ini tinggal ke Bapemperda lagi. Tapi karena tadi disepakati mekanismenya harus dari awal lagi maka sudah kita dari awal lagi. Dianggap Perda baru lagu tidak masalah," sambungnya. 

 

BACA JUGA:Super Lengkap ! Bank Mandiri Sematkan Fitur Pemesanan SBN Ritel di Livin’ by Mandiri

 

Sementara itu anggota Bapemperda DPRD Seluma Tenno Heika mengatakan bahwa ada terjadi miss komunikasi. Rincian investasi yang diminta oleh Bapemperda belum selesai. "Soal nanti diterima atau tidak nanti akan dibahas di tingkat komisi. Tadi itu hanya miss komunikasi. Nanti rincian penanaman modalnya akan dikupas lagi. Itu kajian tahun berapa," jelas Tenno. 

 

Kemudian disampaikan Tenno tahapan berikutnya adalah Paripurna nota pengantar bupati. Setelah itu nanti akan dibahas di tingkat komisi. Dan di tingkat komisi nanti akan dibahas secara lebih rinci lagi tentang Raperda yang nantinya akan disahkan.(adt)

 

Sumber: