Jalan Lintas Dalam Perbaikan, Pengendara Diharapkan Berhati-hati

Jalan Lintas Dalam Perbaikan, Pengendara Diharapkan Berhati-hati

Jalan yang sedang dalam perbaikan.--

Seluma - Jalan lintas Provinsi Bengkulu yang melewati Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma akhirnya dilakukan perbaikan oleh PUPR Provinsi Bengkulu, saat ini Jalan dalam pengerjaan kondisi terkini lubang yang ada sudah ditutup oleh pekerja, Rabu (1/3).

 

Untuk itu diharapkan untuk seluruh pengendara yang melewati jalur tersebut agar tetap berhati-hati, mengingat saat ini banyaknya alat berat yang lalu lalang untuk melakukan perbaikan jalan.

 

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh salah satu pekerja jalan, Agus.

 

" Pengendara di harapan berhati-hati dan mengurangi kecepatan berkendara di saat kami melakukan perbaikan, alat berat seperti ekskvator dan buldozer terparkir belum lagi kendaraan membawa material setidaknya pengendara harus paham agar mengurangi kecepatan saat melintas," sampainya.

 

Lanjutnya, jalan yang sedang dalam perbaikan pastinya tengah dirusak lagi dan koral berserakan, kalau pengendara tidak bersabar ditakutkan terjadi kecelakaan lalu lintas.

 

Walau demikian petugas pengerjaan jalan melakukan pengawasan jalan dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas saat petugas sedang perbaikan jalan.

 

" Kami sekedar menghimbau, saat dalam melakukan perbaikan ini kami pastikan akan mengawasi pengendara yang lewat serta memberikan aba-aba saat pengendara ingin melintas ke jalur jalan titik yang kami perbaiki," sambungnya.

 

Sumber: